Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, March 8, 2016

Biografi & Profil Cinta Laura

Cinta Laura (lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993; umur 22 tahun) adalah aktris dan penyanyi muda Indonesia. Cinta mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori "Aktris Ngetop" pada tahun 2007. Setelah sukses mendapatkan penghargan, ia juga menjadi pemeran utama dalam sinetron keduanya yaitu Upik Abu dan Laura yang diproduksi oleh Sinemart yang ditayangkan di RCTI. Dalam hal ini, Cinta memberikan sesuatu yang baru, yaitu ia merekam sebuah lagu berjudul "You Say Aku" yang juga menjadi soundtrack sinetron keduanya ini. Cinta Laura juga membintangi film layar lebar, Oh Baby yang diproduksi oleh MD Pictures pada tahun 2008. Dalam film tersebut, Cinta diharuskan berakting dan menari. Cinta juga semakin mendalami dunia tarik suara dengan menyanyikan dua lagu dalam soundtrack film ini, "Oh Baby" dan "We Can Do It".


Setelah menjajal kemampuannya dengan belajar olah vokal dan sempat tampil sepanggung dengan Ahmad Dhani menyanyikan lagu "Umbrella" milik Rihanna dalam SCTV Awards, Cinta akhirnya mulai rekaman sebuah lagu bersama Duo Maia dalam lagu "Penghianat Cinta". Album studio pertamanya sendiri yaitu bertajuk Cinta Laura (self titled) dirilis pada tahun 2010, album ini terjual lebih dari 1 juta keping CD. Untuk mempromosikan album ini, Cinta Laura mengeluarkan beberapa single yaitu "Cinta atau Uang", "Shoot Me", dan "Guardian Angel" yang menduduki posisi nomor teratas di beberapa tangga lagu radio dan televisi nasional. Melalui album studio pertamanya ini juga, Cinta memperolah multi platinum awards. Lagu "Cinta atau Uang" sendiri juga merupakan soundtrack film Seleb Kota Jogja (SKJ) yang juga ia bintangi pada tahun 2010.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Cinta Laura Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / LengkapCinta Laura Kiehl
Nama Tenar / Panggilan: Cinta 
Tempat Lahir: Quakenbrück, Jerman
Tanggal Lahir: 17 Agustus 1993
Terkenal Sejak: 2007–sekarang
Agama: Islam
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan: Aktris, penyanyi, penari
Pendidikan: Universitas Columbia
Orang Tua: Michael Kiehl, Herdina Kiehl
Facebookhttps://www.facebook.com/CintaLaura.OfficialPage/timeline
Twitterhttps://twitter.com/xcintakiehlx?lang=id
Instagram: -
Tinggi: 168 CM
Berat
Bintang Zodiak: Leo
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO  BISA ANDA LIHAT DI BAWAH







Previous
Next Post »

Post a Comment