Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, March 7, 2016

Biografi & Profil Mikha Tambayong

Mikha mengawali karirnya melalui ajang pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008. Debutnya di dunia sinetron adalah sebagai "Tasya" yang merupakan tokoh utama di sinetron berjudul Kepompong. Setahun berkarir di dunia sinetron, Ia kemudian diberikan tawaran untuk terjun di dunia musik. Single pertama yang diluncurkan oleh gadis manis ini adalah Cinta Pertama yang juga merupakan soundtrack Kepompong.

Setelah sempat vakum untuk beberapa waktu demi pendidikannya Mikha memulai debutnya bersama MD Entertainment dan langsung mendapat peran utama sebagai Nada dan Cinta dalam sinetron Nada Cinta yang melambungkan namanya. Selepas sinetron Nada Cinta, Mikha mendapat peran sebagai Tasya dalam Aishiteru produksi MD Entertainment.
Pada tahun 2012, Mikha membintangi film layar lebar pertamanya dan berperan sebagai Larasati. Film yang dirilis perdana pada 20 September 2012 berjudul Fallin' in Love dengan soundtrack yang dinyanyikan sendiri oleh Mikha Tambayong. Pada tahun yang sama, Mikha juga membintangi film layar lebar produksi Dewan Nasional Perubahan Iklim. Selain berperan sebagai Naya dalam film yang dirilis pada 2 November 2012, Mikha juga mengisi soundtrack film tersebut yang berjudul Senandung Bumi.
Tahun 2013, Mikha kemudian kembali ke dunia sinetron yang berjudul Kinara yang ditayangkan Global TV. Sama seperti sinetron dan film-film sebelumnya, soundtrack sinetron ini juga dibawakan oleh Mikha Tambayong. Pada tahun yang sama, Mikha juga membintangi sinetron Putri Nomor Satu dan berperan sebagai Mikha produksi SinemArt Productions.
Pada tahun 2014, Mikha kembali ke dunia sinetron dengan sinetron terbarunya berjudul Siti Bling Bling. Dalam sinetron ini, Mikha berperan sebagai Bling Bling, seorang penyanyi pop terkenal yang menyamar menjadi gadis lugu bernama Siti. Dalam sinetron produksi SinemArt Productions ini, Mikha beradu akting dengan Stefan William dan Ahmad El Jallaludin Rumi, putra musisi kenamaan Ahmad Dhani.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Alias Sample Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / LengkapMaudy Mikha Maria Tembayong
Nama Tenar / Panggilan: Mikha
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: 15 September 1994
Terkenal Sejak: 2008–sekarang
Agama: Kristen Protestan
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan: Aktris, Model, Penyannyi
Pendidikan: Universitas Pelita Harapan - Fakultas Hukum
Orang Tua: Michael - Deva Tembayong
Facebook: -
Twitter@maudymikha
Instagrammiktambayong
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Virgo
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

Sinetron
  • Kepompong sebagai Tasya
  • Kapten Kompleks (2010) sebagai Sinar
  • Nada Cinta (2011) sebagai Nada / Cinta
  • Aishiteru sebagai Tasya
  • Kinara sebagai Kinara
  • Putri Nomor Satu sebagai Mikha
  • Siti Bling-Bling (2014) sebagai Siti / Bling-Bling
  • Siti Bling-Bling Mengejar Cinta Pertama (2014) sebagai Siti / Bling-Bling
  • Aku Anak Indonesia (2015) sebagai Ratna
  • Stereo Season 2 (2016)
Film
  • Fallin' in Love sebagai Larasati (2012)
  • Senandung Bumi sebagai Naya (2012)
  • Slank Nggak Ada Matinya sebagai Ony (2013)
  • Check-In Bangkok sebagai Renata (2015)
KUMPULAN FOTO MIKHA TAMBAYONG BISA ANDA LIHAT DI BAWAH













Previous
Next Post »

Post a Comment