Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, March 8, 2016

Biografi & Profil Nikita Willy

Nikita Willy memulai karier di dunia hiburan Indonesia sejak usia 6 tahun, melalui sinetron Bulan Bintang. Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. Salah satu pelawak Indonesia, Mpok Nori bahkan kerap kali memanggil dirinya dengan sebutan Nikita Willy


Nikita beragama Islam. Ia adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Nama adiknya ialah Winona. Nikita juga mempunyai keturunan darah Minang. Nikita mempunyai orang tua yang bernama Henry Willy (ayah) dan Yora Febrine (ibu). Nikita pernah menjalin hubungan pacaran dengan Diego Michiels, namun hubungan mereka berakhir. Setelah putus dari Diego Michiels, Nikita dikabarkan dekat dengan teman lamanya Sofyan Setiadi. Selanjutnya, Nikita dikabarkan menjalin hubungan pacaran dengan Duran Valentino.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Nikita Willy Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / LengkapNikita Purnama Willy
Nama Tenar / Panggilan: Nikita Willy
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: 29 Juni 1994
Terkenal Sejak: 2000–sekarang
Agama: Islam
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan: Aktris, Penyanyi, Model, Sutradara, Pembawa Acara
Pendidikan: -
Orang Tua: -
Facebookhttps://www.facebook.com/Nikita-Willy-49414159393/
Twitterhttps://twitter.com/nikitawilly_24?lang=id
Instagramhttps://www.instagram.com/nikitawillyofficial94/?hl=id
Tinggi: 168 CM
Berat: 46 KG
Bintang Zodiak: Cancer
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO  ANDA LIHAT DI BAWAH







Previous
Next Post »

Post a Comment