Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, October 28, 2016

Biodata Anita Hara Foto Profil dan Agamanya Lengkap

Biodata Anita Hara - Wanita yang berdarah Batak dan bermarga Hutapea ini, memiliki nama Anita Hara. Anita Hara merupakan seorang model iklan serta bintang sinetron yang ada di Indonesia yang sangat berbakat dan digilai banyak kaum pria ataupun wanita. Wanita yang merupakan lulusan psikologi dari Universitas Atmajaya ini juga begitu kontroversial dalam akting di sinetron yang dibintanginya. Anita Hara sangat sering dan suka berpakaian yang seksi dan mengaku masih akan terus belajar dalam soal akting dari teman syutingnya di lokasi. Dari dunia akting, Anita Hara mencoba dunia presenter, kemudian ia pun dipercaya untuk membawakan sebuah acara infotainment yang bernama Kasak-Kusuk serta acara olahraga balap F1.


Tidak hanya pada dunia presenter dan duni seni peran saja, dunia tarik suara juga merupakan mimpi dari Anita Hara, sehingga pada tahun 2009 lalu ia juga berencana untuk meluncurkan album perdana yang berjudul Dasar Cowok dengan single utamanya yang berjudul Dasar Cowok. Walaupun belum resmi merilis album tersebut, bintang Suami-Suami Takut Istri ini juga sering tampil untuk menjadi seorang presenter sekaligus penyanyi.
Biodata Terkait : Biodata Andhika Pratama
Artis yang memiliki tubuh seksi tersebut memiliki nama lengkap yaitu Anita Hara Hutapea mengawali karirnya dengan menjadi seorang presenter di layar televisi pada era 90-an. Dan tidak hanya sebagai presenter saja yang ia tekuni, namun dunia akting juga ia coba untuk mendongkrak popularitasnya di dunia entertainment. Walaupun pada setiap aktingnya ia selalu memperoleh peran yang protagonis, namun dia juga tidak pernah merasa patah semangat supaya bisa dikenal masyarakat luas. Anita juga sering tampil dengan seksi pada beberapa adegan di layar kaca. Dia juga mengaku masih ingin belajar banyak mengenai dunia akting yang sekarang ia tekuni supaya menambah pengetahuan ketika harus dilakukan di layar kaca dengan orang lain.
Anita Hara
Anita Hara
Anita adalah seorang artis yang mempunyai wajah cantik, oleh karena itu dari begitu banyak orang yang mencari informasi tentang biodatanya mulai dari agama, tanggal lahir dan sebagainya. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan ulasannya untuk anda.

Anita memiliki nama lengkap yaitu Anita Hara Hutapea dengan panggilan Anita. Dia dilahirkan  pada 29 Maret 1980 dan berasal dari Batak. Anita Hara Hutapea ini sebagai seorang artis dan presenter sejak tahun 1998 sampai sekarang. Anita Hara ini telah menikah dengan Frandian Simanjuntak.   Anita Hara ini merupakan pemeluk agama Kristen.

Anita Hara ini memiliki akun media sosial diantaranya yaitu akun Twitter yang bernama @harakuanita, dan akun facebook yang bernama Anita Hara. Anita Hara ini pernah memerankan beberapa tokoh film yang berjudul Vina Bilang Cinta yang tayang pada tahun 2005, Maling Kutang   yang tayang pada tahun 2009, Arisan Brondong yang tayang pada tahun 2010 dan Terkatung-Katung yang tayang pada tahun 2012. Memang semua film yang pernah dibintangi oleh Anita rata-rata bergenre horor, mungkin karena kesan seksi pada dirinya banyak produser yang lebih melihat Anita sangat cocok di dunia seni peran bermain di genre horor.

Demikianlah ulasan yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini tentang “Biodata Anita Hara Foto Profil dan Agamanya Lengkap”. Semoga ulasan yang kami bagikan bisa bermanfaat. Semoga ulasan apa mengenai Anita Hara ini, anda sebagai fans dari Anita Hara dapat lebih mengenal sosok wanita cantik dan seksi ini dan terima kasih atas kunjungan anda.

Previous
Next Post »

Post a Comment