Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, October 10, 2016

Biodata Cathy Sharon Profil Foto dan Fakta Menarik

Biodata Cathy Sharon - Siapa yang tidak mengenal nama artis cantik Cathy Sharon, Cathy Sharon merupakan salah satu artis Indonesia yang banyak membawakan acara-acara terkenal di Indonesia sebagai VJ. Artis yang memiliki nama lengkap Catherine Sharon Gasnier  ini merupakan salah satu artis papan atas Indonesia yang berasal dari Jakarta.
Berikut kami akan mengulas mengenai biodata Cathy Sharon, profil foto dan fakta menarik. Maka akan membuat anda menjadi lebih mengenal terkait kehidupan pribadi serta dunia keartisan Cathy Sharon.

Cathy Sharon
Foto Cathy Sharon

Biodata Cathy Sharon 

Nama lengkap : Catherine Sharon Gasnier
Nama panggilan : Cathy Sharon
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 8 oktober 1982
Zodiak : libra
Pendidikan : sastra inggris universitas nasional, london school of public relations.
Nama orang tua : Thierry Gasnier, Hilda Limbara
Adik : Julie Estelle
Tinggi badan : 170 cm
Biodata Terkait : 
Biodata Pemain Anak Jalanan RCTI 
Profil Biodata Monique Octaviani
Cathy Sharon  memulai karir sudah sangat lama, dia pernah membintangi beberapa sinetron dan juga filmografy seperti Nabrak Bus Kota pada tahun 2000,  Dunia Mereka tahun 2006,  Bangku Kosong tahun 2006,  Sang Dewi tahun 2007,  Barbie 3 tahun 2008 produksi dari Starvision,  Dawai 2 Asmara pada tahun 2010,  The Perfect House pada tahun 2011,  Cewek Penakluk yang ditayangkan di RCTI produksi dari sinemart pada tahun 2007,  Touched Man  produksi dari sinemart yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2009, Suami Buat DJ Funky, FTV  Kau Membuat Aku Gila, FTV  Jejak Kupu-Kupu,  Nikita produksi sinemart yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2009, Malaikat-Malaikat Kecil produksi dari sinemart ditayangkan di RCTI pada tahun 2007,  Yasmin pada tahun 2008-2009 produksi sinemart,  Mimo Ketemu Posca pada tahun 2012 Produksi dari sinemart.
Cathy Sharon juga pernah menjadi bintang video klip dari grup band Wali dalam judul lagu Yank.  Ia juga pernah menjadi presenter dari acara televisi Indonesia seperti Playlist pada tahun 2009 yang ditayangkan di SCTV,  pada tahun 1999 ditayangkan di MTV Indonesia,  dan juga Insert Trans TV pada tahun 2007.
Cathy Sharon Profil
Cathy Sharon Profil
Cathy Sharon merupakan seorang artis atau biasa disebut sebagai VJ Cathy ketika dia masih menjadi VJ di acara MTV. Cathy lulus dari sekolah di lycee french International High School serta bussines School di Australia. Cathy memulai karirnya dengan menjadi seorang model serta bergabung dengan look modelling agency yang merupakan agensi model papan atas.
Bahkan kakak dari artis terkenal Julie Estelle juga dikabarkan dekat dengan seorang pria yaitu anak dari raja dangdut Indonesia, Ridho Roma. Akan tetapi ternyata Cathy Sharon menetapkan pilihannya terhadap seorang pengusaha muda yang bernama Eka Kusuma serta Cathy menikah dengan Eka pada tanggal 14 April tahun 2012. Namun menurut kabar yang berhembus bahwa saat ini hubungan Cathy dan Eka sedang tidak harmonis dan memutuskan untuk bercerai, berita ini beredar sekitar dua bulan lalu ketika Cathy sedang hamil. Kini Cathy memilih menepi dari dunia hiburan karena lebih sibuk mengurus anak-anaknya.
Cathy Sharon
Cathy Sharon
Itulah beberapa fakta menarik mengenai Cathy Sharon tentang profil pribadi, hubungan asmara, serta kehidupan pribadi cathy sharon yang sangat menarik.
Demikian ulasan dari kami mengenai Biodata Cathy Sharon Profil Foto dan Fakta Menarik. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk anda serta menjadikan anda lebih mengenal sosok dari Cathy Sharon. Terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment