Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, October 31, 2016

Biodata Cinta Laura Foto Profil dan Agamanya

Biodata Cinta Laura - Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan artis cantik yang bernama Cinta Laura. Cinta Laura memiliki nama lengkap Cinta Laura Kiehl. Cinta Laura merupakan salah satu artis pendatang baru Indonesia yang memiliki segudang bakat sebagai pemain film, pemain bintang sinetron beserta penyanyi. Gadis muda dan cantik ini sukses meraih karirnya dalam dunia akting dan juga penyanyi. Cinta Laura merupakan artis kelahiran Jerman pada tanggal 17 Agustus 1993, serta dia merupakan alumni dari jurusan Psikologi di Universitas Columbia University. Cinta Laura juga mengaku bahwa dia mendapatkan nilai sangat baik selama dia kuliah di Amerika Serikat. Berikut kami akan mengulas mengenai biodata Cinta Laura secara mendalam:

Biodata Cinta Laura
Biodata Cinta Laura

Cinta Laura

Nama Lengkap:  Cinta Laura Kiehl
Nama Panggilan:   Cinta Laura
Tempat Tanggal Lahir:  Quakenbruck, Jerman 17 Agustus 1993
Nama Ayah:  Michael Kiehl  yang merupakan seorang dari kebangsaan Jerman
Nama Ibu:   Herdiana SH dengan kebangsaan warga Indonesia
Agama:   Islam
Jenis Musik:  Electropop, Dance/Pop, R&B.
Karir : Penyanyi, Artis, Penari
Instrumen : Vokal
Tahun Aktif: Mulai Tahun 2007 Hingga Sekarang
Perusahaan Rekaman : Sony Music Indonesia
Pendidikan Terakhir: SMA Bogor International School
Tinggi Badan: 170 Cm
Berat Badan : 40 Kg
Hobi: Berenang

Cinta Laura pernah bermain di dalam sinetron Cinderella, Upik Abu dan Laura dan Pernah bermain dalam film Oh Baby pada tahun 2008.

Cinta Laura juga pernah membuat single yang berjudul You Say Aq pada tahun 2008 serta menjadi soundtrack dari film Upik Abu dan Laura, OST dari film Oh Baby pada tahun 2008. Cinta Laura juga pernah mendapatkan penghargaan dan prestasi sebagai finalis Top Model 2006, juara kelas di International School Bogor, artis ngetop SCTV Awards pada tahun 2007, peraih 10 emas, 7 perak, serta 7 perunggu, pada kejuaraan renang yang di adakan antar sekolah internasional se-Indonesia.
Prestasi dan penghargaan yang sudah diraih oleh Cinta Laura membuat namanya melejit dalam waktu singkat ketika dia masuk kedalam dunia perfilman Indonesia. Karirnya diawali ketika dia memainkan sebuah sinetron yang berjudul Cinderella. Dari situ masyarakat mulai mengetahui mengenai Cinta Laura serta negara asal maupun karakter Cinta Laura. Sekarang dia sedang menempuh pendidikan kuliah di University California yang dia tempuh dengan cepat dalam waktu kurang lebih 2 tahun. Kini Cinta Laura melanjutkan karir dan S2 nya disana. Cinta Laura kini berusaha untuk menjadi seorang artis Hollywood.
Cinta Laura
Cinta Laura
Cinta Laura merupakan artis, dan penyanyi muda Indonesia yang saat ini sedang berkarir di dunia internasional. Cinta Laura juga sukses mendapatkan penghargaan ketika menjadi pemeran utama di sinetron Upik Abu dan Laura yang ditayangkan di RCTI. Setelah Cinta Laura mencoba kemampuannya untuk beradu acting, kini dia mendalami kemampuan untuk belajar vocal. Cinta Laura sempat tampil dengan Ahmad Dhani untuk menyanyikan lagu Umbrella milik Rihanna dalam acara SCTV Award. Dan pada akhirnya dia mulai rekaman bersama Duo Maia dalam lagu Penghianat Cinta. Album pertama Cinta Laura dirilis pada tahun 2010 serta terjual kurang lebih 1 juta keping CD. Selain itu, Cinta Laura juga mengeluarkan beberapa single seperti Cinta Atau Uang My Guardian Angel yang menduduki posisi teratas dalam beberapa tangga lagu di televisi nasional maupun radio radio.

Setelah lulus dari Jakarta International School, Cinta Laura kini melanjutkan studi ke Columbia University Amerika Serikat. Untuk mensukseskan karirnya dalam dunia musik Cinta Laura berduet dengan Guy Sebastian, seorang musisi dari Australia dengan lagu yang dimainkan adalah World.Who That Girl.  Selain itu, Cinta Laura juga membintangi film Hollywood yang berjudul After the Dark pada tahun 2013 serta ditayangkan di seluruh bioskop di dunia. Ketika libur kuliah, Cinta Laura juga sempat tampil dalam beberapa acara televisi yang ada di Trans TV. Pada ajang Piala Oskar, Cinta juga menghadiri penghargaan perfilman dunia tersebut, dengan menggunakan pakaian khas Indonesia yaitu batik. Cinta meraih gelar kehormatan Cum Laude serta meraih dua gelar sarjana hanya dalam waktu 3 tahun kuliah di University Colombia.

Itulah beberapa informasi singkat mengenai “Biodata Cinta Laura Foto Profil dan Agamanya”, semoga dapat membuat anda lebih mengenal artis muda Cinta Laura.

Previous
Next Post »

Post a Comment