Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, October 10, 2016

Biodata VJ Franda Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata VJ Franda Profil Foto Pribadi Lengkap - Efranda Stefanus yang lebih dikenal dengan nama Franda adalah seorang wanita yang lahir di kota Malang, Jawa Timur pada tanggal 8 Februari 1987.  Perempuan cantik Efranda Stefanus mengawali karir saat menjadi seorang finalis MTV VJ Hunt  di tahun 2007,  dan ia pun menjadi sosok pembawa acara Indonesia terkenal di tahun itu.  Dari mengikuti pemilihan finalis MTV VJ di tahun 2007, ia berhasil menjadi juara favorit pilihan pemirsa walaupun dirinya tidak berhasil memenangkan acara tersebut.

VJ Franda
Foto VJ Franda
Dengan kemahirannya dalam membawakan acara, ia mulai dikenal di layar televisi saat ia sempat membawakan acara musik RCTI yaitu Dahsyat pada saat itu menggantikan Luna Maya.  Menjadi seorang wanita keturunan Tionghoa membuat Franda menjadi salah satu host cantik di saat itu, bersama dengan beberapa artis ternama yang lainnya seperti Olla Ramlan, Astrid Tiar, Laura Basuki, Jessica Iskandar, dan Fanny Febriana.

Karir Franda di bidang host pun tetap berjalan dan kini bersandar menjadi pembawa acara Lensa Olahraga dan Total Football di ANTV.  Hal ini diakuinya sebab dia sangat menyukai sepak bola  dari masa SMP,  hingga sampai dewasa pun ia tetap menyukai sepak bola dan mengidolakan AS Roma dengan pemain favoritnya Batistuta.
Profil Biodata Pilihan
Ternyata sejak SMA Franda juga gemar menonton F1 dan mengidolakan Kimi Raikkonen, dan ternyata bakat Franda yang menjadi seorang presenter ini diturunkan dari ayahnya yang dulunya juga menjadi seorang penyiar radio pada saat masih muda. Hal inilah yang justru membuat Franda ingin selalu mengasah keahliannya dalam bidang presenter, hingga saat ini pun Franda telah menjadi salah satu bintang aktris ternama di Indonesia.

Menjadi seorang presenter tidak turut serta menjadikan Franda tak ingin mencoba hal baru yang lainnya,  Ia pun turut serta mencoba bermain di sebuah film,  seperti contohnya film yang telah digarap oleh Raditya Dika yang berjudul Marmut Merah Jambu, di film itu Franda berperan menjadi seorang teman dari Raditya Dika. Ia merasa tertantang berperan di film tersebut karena baru pertama kali menjajal dunia perfilman.
Dan untuk mengetahui biodata dari VJ Franda yang lebih jelasnya Anda bisa menyimak ulasan dibawah ini.
Biodata VJ Franda
Profil Lengkap VJ Franda

BIODATA VJ FRANDA

Nama lengkap : Efrada Stefanus
Nama panggilan : Franda
Tempat tanggal lahir : Malang, 8 Februari 1987
Agama : Kristen Protestan
Etnis : Tionghoa Indonesia
Profesi atau pekerjaan : aktris, presenter, model
Warna favorit : hitam, putih dan abu-abu
Makanan favorit : masakan Jawa dan masakan Jepang
Film favorit : Transformer
hobi : menyanyi, tidur, makan, jalan-jalan, main game phobia : kecoa
akun Twitter : @frandaaa.
Jenjang pendidikan : SD Sang Timur Batu Malang, SMP Kolese Santo Yusup Malang, SMA Kolese Santo Yusup Malang, kuliah di London School jurusan komunikasi.

    Sebagai seorang presenter muda yang ternama membuat Franda sering mendapatkan beberapa prestasi dalam beberapa perlombaan, seperti tahun 2007 mendapat gelar finalis MTV VJ Hunt, dan tahun 2012 digital clip Trans TV.
    VJ Franda
    VJ Franda
    Untuk kisah asmara dari VJ Franda ini tergolong mulus. Ia menjalin hubungan dengan pemain sinetron ganteng Samuel Zylgwyn beberapa tahun lalu dan kini resmi menikah.
    Demikian artikel kami mengenai Biodata VJ Franda Profil Foto Pribadi Lengkap. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

    Previous
    Next Post »

    Post a Comment