Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, November 6, 2016

Biodata Indri Giana Lengkap dan Agamanya

Biodata Indri Giana - Indri Giana atau yang biasa disebut dengan Indri merupakan perempuan cantik kelahiran Jakarta 18 November tahun 1994 beragama islam. Indri Giana ini merupakan salah satu aktris pemain sinetron yang memiliki paras cantik. Selain berprofesi sebagai pemain sinetron, Indri Giana ini juga sangat hobi bernyanyi.

Biodata Indri Giana
Biodata Indri Giana

Biodata Indri Giana Lengkap

Wanita cantik ini memutuskan untuk berhijab setelah pernikahannya dengan Ustadz Riza Muhammad  yang memiliki dua momongan yaitu Zulaikha Nisaul Jannah dan Makkatul. Indri Giana resmi dipersunting Ustadz Riza Muhammad pada tanggal 14 Maret 2014 yang lalu. Keduanya ini terjerat cinta lokasi di dalam sinetron yang telah dibintangi mereka berdua yang berjudul Pesantren & Rock N Roll season 3. Indri Giana ini merasa jatuh cinta kepada Ustadz Riza Muhammad sejak mereka beradu akting di sinetron Pesantren & Rock N Roll season 3. Indri Giana mengaku bahwa dia sangat terpesona dengan sosok Ustadz Riza Muhammad dan berharap menjadi jodoh dari Riza Muhammad tersebut, meskipun pada waktu itu Indri Giana masih belum diperbolehkan untuk berpacaran karena usianya masih 19 tahun.
Biodata Terkait : Biodata Iis Dahlia
Sebelum resmi dipersunting oleh Riza Muhammad, Indri Giana juga dikabarkan telah dekat dengan aktor tampan Rizky Alatas. Dimana dikabarkan bahwa Rizky Alatas juga merupakan salah satu pemain dalam sinetron Pesantren Rock n Roll season 3 bersama Ustadz Riza Muhammad juga.

Didalam sinetron Pesantren & Rock N Roll season 3 ini, rizky Alatas berperan sebagai tokoh yang menjalin hubungan dengan Indri yang memerankan tokoh Laela.  Ternyata Rizky Alatas pada sinetron ini terbawa suasana dan menjadi jatuh cinta dengan Indri Giana. Tetapi mungkin Rizky Alatas mengetahui bahwa Indri Giana telah memiliki perasaan dengan Ustadz Riza Muhammad, sehingga Rizky Alatas berusaha jauh-jauh untuk membuang perasaannya, meskipun Indri memberikan Feedback yang baik.
Indri Giana
Indri Giana
Indri Giana ini merupakan artis cantik yang namanya mulai dikenal sejak bermain sinetron di salah satu chanel TV swasta Indonesia. Selain membintangi sinetron pesantren & Rock N Roll season 3, Indri Giana ini juga berperan dalam berbagai sinetron seperti halnya Nada Cinta pada tahun 2011, nada cinta ini merupakan film pertama dari Indri Giana. Kemudian pada tahun yang sama, Indri Giana juga membintangi sinetron yang berjudul Surat Kecil.

Indri Giana ini memutuskan untuk menikah muda di umur 20 tahun bersama Ustadz Riza Muhammad. Dan ia memilih vakum dalam dunia intertaiment 3 tahun terakhir ini karena fokus mengurus dua buah hatinya dan fokus dalam mengurus rumah tangganya.

Selain membintangi film layar lebar Surat Kecil Untuk Tuhan, Indri Giana juga membintangi film layar lebar berjudul Radio Galau bersama Dimas Anggara, Alisia Rininta, Natasha Rizki dan Jordi Onsu. Film ini disutradarai oleh Iqbal Rais yang diproduksi oleh Rapi Film, sejak itulah nama Indri Giana semakin meroket.

Meskipun Indri Giana hanya bermain sinetron saja, tetapi nama Indri Giana banyak dikenal banyak orang dan banyak digilai para kaum laki-laki maupun kaum wanita, apalagi sejak ia menikah dan memutuskan untuk berhijab, aura kecantikan Indri Giana semakin terpancar.

Demikianlah tadi informasi mengenai “biodata Indri Giana lengkap dan agamanya” Semoga apa yang terjadi di dalam kehidupan Indri Giana ini dapat menjadi hikmah tersendiri bagi kita. Semoga bagi anda fans berat Indri Giana lebih mengetahui dan mengenal sosok Indri Giana yang cantik dan solehah ini.

Previous
Next Post »

Post a Comment