Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Saturday, November 12, 2016

Biodata Jessica Mila Profil Foto Terbaru Lengkap

Biodata Jessica Mila - Bagi Anda yang sering melihat TV pasti sudah tidak asing lagi dengan artis cantik Jessica Mila. Jessica Mila ini namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala di salah satu stasiun televise swasta Indonesia.

Biodata Jessica Mila
Biodata Jessica Mila
Artis cantik Jessica Mila ini merupakan dara kelahiran Langsa, Aceh 3 Agustus 1992 dan beragama Kristen Protestan. Jessica Mila ini memiliki nama lengkap Jessica Mila Agnesia yang merupakan sosok cantik blesteran Jawa dan Belanda-Manado. Jessica Mila ini merupakan putri bungsu dari empat bersaudara dan satu-satunya anak perempuan dari pasangan (Alm) Bambang Sutedjo dan Jane Magdalena Baker.
Biodata Terkait : Biodata Jessica Iskandar
Jessica Mila mulai menjajah dunia entertainment sejak memerankan seorang di sinetron Cinta SMA yang tayang di salah satu stasiun televisi pada tahun 2002 yang lalu.  Jessica Mila merupakan kelahiran dari Aceh, tetapi masa remajanya telah dihabiskan di ibukota. Jessica Mila ini merupakan alumni SMA Negeri 70 Jakarta dan meneruskan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara dan meraih gelar sarjana ekonomi.

Jessica Mila ini sudah banyak membintangi film Indonesia sejak tahun 2013. Film pertamanya yaitu Slank Nggak Ada Matinya The Movie. Film ini diproduksi oleh Starvision plus. Kemudian pada tahun 2014, Jessica Mila membintangi Marmut Merah Jambu yang diproduksi oleh pihak yang sama yaitu starvision plus. Pada tahun 2016, Jessica Mila membintangi banyak sekali film, setidaknya ada 5 film yang telah dibintangi oleh Jessica Mila pada tahun 2016, seperti Hanya Surga Di Telapak Kaki Ibu produksi Pro film, Pacarku Anak Koruptor yang berperan sebagai Sayanda produksi SSS picture, Smash yang berperan sebagai Alfa produksi MD Pictures, Koala Kumal produksi Starvision plus, Jones: Jomblo Ngenes yang berperan sebagai Astika produksi dari Multi Vision Plus dan yang terakhir film From London to Bali oleh produksi yang sama.
Jessica Mila
Jessica Mila
Jessica juga sudah banyak membintangi sinetron film sejak tahun 2002, mulai dari Cinta SMA yang berperan sebagai Mila produksi rapi film, Sentuh Hatiku yang berperan sebagai Veronica di sinema RCTI 2007, Bulan Juga Sujudku diproduksi oleh SCTV, Sandi yang berperan sebagai Angela. Di tahun 2008 Jessica Mila juga membintangi judul sinetron Alisa dan Sekar. yang paling terakhir ini, Jessica Mila telah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang berperan dengan Kevin Julio. Kabarnya Jessica Mila pada tahun 2016 akan membintangi sinetron Detak Cinta produksi Starvision yang berperan sebagai Tasya.

Selain membintangi suatu sinetron dan film, Jessica Mila juga membintangi suatu FTV sejak tahun 2013, dan model video klip. Tercatat bahwa Jessica Mila pernah membintangi video klip grup band Sheila On Seven yang berjudul Pemuja Rahasia hingga Calvin Jeremy yang berjudul Dua Cinta Satu Hati.

selain berperan dalam dunia acting, Jessica Mila juga pandai bernyanyi. Tercatat Jessica Mila telah mengeluarkan 2 single bersama Pasto dan Kevin Julio, judul single tersebut yaitu Selamanya Milikmu digarap bersama Pasto, Teman Atau Kekasih bersama Kevin Julio. Sedangkan untuk acara televisi Jessica Mila juga telah membintangi banyak dan Mengisi berbagai acara televisi seperti halnya Mission X di Trans TV, Malam Minggu Miko di Kompas TV dan Celebrity On Vacation di Trans TV.

Sekarang ini Jessica Mila dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Mischa Chandrawinata. Jessica Mila ini sangat suka muaythai dan fobia dengan namanya cicak. Ternyata Jessica Mila juga merupakan salah satu fans berat dari Leonardo DiCaprio. Ia juga sangat mencintai dan memuja rambutnya sendri. Yang paling mengejutkan, bahwa Jessica Mila sangat tertarik dengan bisnis kuliner.

Demikianlah ulasan mengenai “Biodata Jessica Mila Profil Foto Terbaru Lengkap” semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

Post a Comment