Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, November 20, 2016

Biodata Kimberly Ryder Profil Foto Agama dan Fakta Lengkap

Biodata Kimberly Ryder - Anda sudah tidak asing lagi dengan artis cantik bernama Kimberly Alvionnella Ryder yang akrab disapa Kimberly Ryder. Artis cantik kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 ini merupakan artis muda berbakat Indonesia.  Perempuan berdarah Minang, Makassar, Inggris, ini memiliki panggilan akrab Kimi, yang keluar sejati saat memerankan karakter antagonis sebagai Eva dalam sinetron Cahaya.

Biodata Kimberly Ryder
Biodata Kimberly Ryder
       Setelah iya berperan sebagai Eva di cahaya, suatu produser film Soraya intercine Film mulai melirik bakat Kimberly Ryder dalam dunia acting, dan ia mengajak untuk bermain film layar lebar berjudul Jika Disini Anda Ayunda.
Kimberly Ryder ini merupakan anak sulung dari pasangan Nigel Ryder dan irvina Ryder, yang memiliki seorang adik yang sangat cantik yang bernama Natasha Ryder yang sekarang pun juga merancang dalam dunia entertainment. Ayah dari Kimberly Ryder merupakan seseorang yang berkebangsaan Inggris. Kimberly Ryder ini mendapatkan bakat aktingnya dari seorang ayah yaitu nikel Raider, dan untuk modelingnya Kimberly Ryder mendapatkan dari ibunya yang merupakan seorang model senior.
Biodata Terkait : Biodata Kevin Aprilio
        Dari porosnya yang cantik ternyata Kimberly Ryder ini merupakan sosok yang pendiam, meskipun sosok pendiam tetapi Kimberly Ryder sangat senang untuk mengejek, mencari, dan mem-bully teman-temannya di sekolah di dalam suatu sinetron.  Kimberly Ryder ini juga pernah dikabarkan pernah dekat dengan Kevin Julio, dan pernah mendalami suatu karakter perempuan yang antagonis yang bernama Agnes dalam film berjudul My Idiot Brother.

        Dalam karakter Agnes tersebut Kimberly Raider berusaha untuk sering mengejek Angel dan kakaknya yang idiot. Di dalam peran tersebut Kimberly Ryder sangat berperilaku sebagai seorang remaja yang jahat dan suka mengejek temannya, sejak itulah Kimberly Ryder sering memerankan karakter antagonis. Bukan hanya peran antagonis saja, Kimberly Ryder juga menerima semua tawaran untuk berperan sebagai apapun untuk bermain film dan sinetron. Dia mengaku berperan tersebut merupakan suatu tantangan tersendiri dan pelajaran dalam karirnya di dalam akting.
Kimberly Ryder
Kimberly Ryder
              Menurut Kimberly memainkan dua jenis karakter termasuk antagonis sangatlah membantu dirinya untuk mengembangkan bakat aktingnya.  Bakat akting dari Kimberly Ryder ini sudah terbukti dari banyak film yang telah dibintanginya yaitu sejak tahun 2008 dimulai dari Jika, Get Married 2, Get Married 3 pada tahun 2011, the witness pada tahun 2012, 18 + + Forever Love 2012, Perahu Kertas 2012, Perahu Kertas 2 2012, Air Terjun Pengantin 2013, Kata Hati 2013, dan Operation Wedding 2013.

            Karena kimberly memiliki adik perempuan yang sama-sama cantik, mereka berdua juga sering bertengkar. Pertengkaran kedua saudara tersebut bukanlah pertengkaran dalam hal yang besar, mereka bertengkar tatkala ada hal-hal kecil yang mereka debatkan. Mereka berdua bertengkar terkadang dalam hal pakaian, biasanya salah satu diantara mereka meminjam baju tetapi tidak bilang, dan pada akhirnya bertengkar. Mereka berdua memang sama-sama cantik dan memiliki ukuran tubuh yang sama.

             kimberly reder pernah menjalin asmara dengan aktor tampan kevin julio, tetapi keduanya putus karena alasan beda kepercayaan. Dara cantik beragama islam ini memang merupakan aktris yang memiliki postur tubuh yang tinggi dan dia sangat menghormati kepercayaannya. Setelah putus dengan kevin Julio, kimberly ryder sekarang ini dikabarkan dekat dengan aktor blesteran Belanda-arab yang bernama aaron ashab. Keduanya ini ternyata berjarak kisah cinta lokasi di saat bermain film My Idiot Brother.

Demikian artikel kami mengenai Biodata Kimberly Ryder Profil Foto Agama dan Fakta Lengkap. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment