Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, November 24, 2016

Biodata Laudya Chintya Bella Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Laudya Chintya Bella - Siapa yang tidak mengenal artis cantik Laudya Cynthia Bella. Mantan kekasih dari Raffi Ahmad ini merupakan dara cantik kelahiran Surabaya, 24 Februari 1988, penyanyi ini merupakan perempuan yang baru saja berhijab akhir ini. Laudya Chintya Bella merupakan anak bungsu dari empat bersaudara.  Laudya Chintya Bella dikenal oleh masyarakat luas sejak  beberapa karakter dalam berbagai sinetron yang pernah dibintanginya, sinetron yang telah dibintangi oleh Laudya Chintya Bella di antaranya yaitu Senandung, Masa Puber, Cinta Bunga juragan jengkol, dan sebagainya.

Biodata Laudya Chintya Bella
Biodata Laudya Chintya Bella
       Selain menjadi seorang bintang sinetron Laudya Cynthia Bella juga merambah ke dunia vocal, dengan bergabung dengan grup penyanyi asuhan Melly Goeslaw yang diberi nama BBB atau Bukan Bintang Biasa bersama Raffi Ahmad, chelsea Olivia, Dimas Beck, dan Ayushita. Laudya Chintya Bella merambah karirnya di dunia tarik suara.
Biodata Terkait : Biodata Larasati Nugroho
        Awal karir dari Laudya Cynthia Bella ini bermula disaat dia menjadi model dan bintang iklan dan pada akhirnya bersimpuh di dalam dunia acting. Laudya Chintya Bella pernah terpilih menjadi finalis majalah kawanku pada tahun 2002, tetapi namanya mulai dikenal pada saat berperan sebagai Dian pada film virgin. Virgin inilah Bella belajar akting dari IKJ Jakarta, dan Laudya Chintya Bella terpilih sebagai salah satu nominasi pemeran utama wanita terbaik pada festival film Indonesia pada 2005, serta juga dinobatkan sebagai aktris terpuji pada Festival Film Bandung 2005.

           Pada tahun 2005 tersebut merupakan tahun emas bagi Claudya Chintya Bella, di mana semua penghargaan tersebut di raihnya pada tahun 2005. Selain Virgin, Laudya Cynthia Bella juga memerani beberapa karakter di berbagai film seperti halnya Bukan Bintang Biasa bersama grup musiknya, dibawah Lindungan Ka'bah, Haji Backpacker, dan Assalamualaikum Beijing. Selain itu penghargaan bukan hanya didapat pada festival film Indonesia dan Festival Film Bandung saja, Laudya Chintya Bella juga meraih dan dinobatkan sebagai aktif paling ngetop versi SCTV Award tahun 2006.
Laudya Chintya Bella
Laudya Chintya Bella
             Laudya Chintya Bella dulunya merupakan kekasih dari Raffi Ahmad, dimana gosip Laudya Chintya Bella merupakan cinta pertama dari Raffi Ahmad.  Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella ini terjerat kali cinta lokasi.  Bahkan Raffi Ahmad mengaku bahwa Laudya Chintya Bella merupakan mantan pacar terbaiknya, karena pada waktu susah Laudya Cynthia Bella masih mau dengan Raffi Ahmad.

            Setelah putus dengan Raffi Ahmad, Laudya Chintya Bella juga dikabarkan dekat dengan berbagai aktor selebriti  tampan lainnya seperti halnya Chiko Jeriko dan Dimas Beck.  Setelah putus dari Raffi Ahmad, Laudya Chintya Bella berpacaran dengan aktor tampan yang bernama Chico Jericho. Mereka berdua menjalin hubungan cukup lama dan hingga akhirnya mereka berdua memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

          Apa yang menyebabkan keduanya putus? Tetapi kabar berita mengatakan bahwa mereka berbeda agama. Setelah Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho putus kabarnya Sintia Bella sekarang ini sedang dekat dengan keponakan dari wakil presiden Jusuf Kalla, bahkan dengar-dengar bahwa Laudya Cynthia Bella sudah dilamar oleh keponakan wakil presiden Jusuf Kalla tersebut.

         Wanita cantik yang memutuskan berhijab pada tahun 2015 mengatakan bahwa keputusannya untuk mantap berhijab dan menutup auratnya ketika ia membintangi film Assalamualaikum Beijing.  Terjadi di saat Laudya Chintya Bella akan pergi Umroh, Laudya Chintya Bella merasa bahwa Allah telah memberikan semua yang diinginkan dan bella berpikir jika waktu itu adalah waktu yang tepat dan mantap untuk dia berhijab.

Demikianlah ulasan mengenai  biodata Laudya Chintya Bella profil foto pribadi lengkap. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »

Post a Comment