Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, December 30, 2016

Biodata Pevita Pearce Profil Foto Agama Lengkap

Biodata Pevita Pearce - Bagi anda suka sekali menonton film layar lebar pasti anda sangat mengenal wajah cantik dari Pevita Pearce. Pevita Pearce ini merupakan salah satu artis cantik yang ikut berperan akting di dalam film layar lebar 5 cm.  Cewek cantik ini merupakan artis kelahiran Jakarta 6 Oktober tahun 1992, wajah cantiknya ini didapatkan dari kedua orang tuanya yang berdarah Banjarmasin dan Inggris.  Ibunya berasal dari Banjarmasin dan ayahnya berasal dari Inggris yang membuat wajah Pevita Pearce menjadi kebule-bulean. Pevita Pearce ini merupakan putri cantik dari pasangan Bram Well Pearce dan Ernie Auliasari.

Biodata Pevita Pearce
Biodata Pevita Pearce
Pevita Pearce memulai debutnya di dunia Entertainment sejak bermain di film Denias Senandung Diatas Awan pada tahun 2006 yang lalu, wajah Pevita Pearce sangat terkenal dengan paras cantiknya dan sangat diperhitungkan oleh berbagai produser perfilman Indonesia di film Denias Senandung Diatas Awan. Itulah pengalaman pertama berakting Pevita di layar lebar.

Sebelum bermain di film Denias Senandung Diatas Awan pada tahun 2006, Pevita Pearce pernah berakting di sinetron Mutiara Hati yang merupakan salah satu film Indonesia yang begitu memukau.  Bermain akting di film Denias Senandung Diatas Awan Pevita Pearce juga mau kembali memainkan perannya di film Lost In Love pada tahun 2007 dan ditayangkan pada tahun 2008, di dalam film Lost In Love ini Pevita Pearce menjadi peran utamanya sebagai Tinta dan beradu akting bersama Richard Kevin yang berperan sebagai Adit.
Biodata Terkait : Biodata Olla Ramlan
Pemeran utama Pevita Pearce di dalam film ini, setelah melakukan proses panjang aktivitas Pevita Pearce mampu mengalahkan 1100 pendaftaran yang akan menjadi pemeran utama di dalam film Lost In Love ini.  Pevita Pearce ini terbukti berbakat dalam praktiknya dari masuk di dalam nominasi pemain utama wanita terbaik versi FFI tahun 2008.

Pevita Pearce yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Bram Well dan Aulia Sari dan memiliki wajah cantik ini maka tak heran apabila Pevita Pearce ini seringkali digandrungi oleh banyak laki-laki, baik itu dari kalangan selebriti maupun dari kalangan masyarakat biasa. Di tahun 2010 yang lalu Pevita Pearce dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Anindyo Baskoro di mana seorang personil grup band RAN. Tetapi hubungan tersebut hanyalah berjalan 2 tahun dan pada tahun 2012 yang lalu Pevita Pearce dan Anindyo Baskoro telah memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.
Pevita Pearce
Pevita Pearce
Pada tahun 2012, Pevita Pearce juga melanjutkan pendidikannya di New York dalam bidang teater, pendidikan Pevita Pearce di New York inilah yang membuat Pevita Pearce semakin jago dalam berakting dan lebih mendapatkan peran utama di berbagai film di Indonesia seperti halnya 5 cm, Single, dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk.

Di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wick inilah Pevita Pearce sebagai perannya menjadi seorang hayati mendapatkan kategori pemeran utama wanita terpuji di Festival Film Bandung pada tahun 2014. Seorang artis cantik yang memiliki bakat berakting yang luar biasa, Pevita Pearce juga sangat pandai bernyanyi. Tercatat Pevita Pearce juga memiliki single lagu yang berjudul Karena Dia Cintaku pada tahun 2014 yang dipopulerkan oleh Tika Ramlan dan single Sapu Jagat pada tahun 2014, dan sebagai gadis cantik maka tak heran apabila Pevita Pearce juga sering mendapatkan tawaran untuk bermain di video klip berbagai grup band ternama Indonesia seperti hanya D'Masiv, di dalam lagunya yang berjudul Cinta Sampai Disini pada tahun 2009.

Demikianlah ulasan mengenai "Biodata Pevita Pearce Profil Foto Agama Lengkap" semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

Post a Comment